Buku Tiga Angka Enam

1-aa864bd650

Penulis : Addy Gembel

Penerbit : Minor Books, Juli 2005 (Cetakan Pertama)

Isi : Sebuah kumpulan cerita pendek Addy Gembel, sang vokalis band Forgotten

Pada akhirnya saya harus membebaskan interpretasi kalian tentang semua makna tulisan yang ada di buku ini. Saya sama sekali tidak mempunyai hak untuk membentuk kalian harus seperti apa. Menggiring dan merekonstruksi kalian untuk menjadi yang saya inginkan. Saya akan senang jika kalian menjadi diri kalian sendiri. Seperti juga buku ini yang sedang mencoba menjadi bentuknya sendiri dan lari dari standar. Terima kasih telah memiliki buku ini. Jika harga adalah alasan  kenapa kawan kalian tidak bisa memiliki buku ini maka saya sarankan untuk memfoto kopi buku ini lalu sebarkan pada kawan yang lain. Hak cipta bagi saya adalah basa-basi. Atas nama distribusi informasi dan transfer ilmu pengetahuan kalian semua dibebaskan untuk menjiplak dan mengutip seluruh isi buku ini dan kalian berhak memiliki ide-ide saya. Tidak perlu ada ijin dan kesepakatan apa-apa. Semoga bermanfaat, fasten your seat belt and read safely … Addy Gembel, 20 Maret 2009

Kutipan tersebut ada di buku Tiga Angka Enam cetakan kedua.

Salah satu buku favorit saya yang membuat saya jatuh cinta & tak pernah bosan membacanya ! Buku ini memakai kosa kata sarkastik & butuh pemahaman lebih agar tidak salah tanggap/persepsi, isi total ada 4 cerpen yaitu : Tuhan Telah Mati, Sayap Hitam, Tiga Angka Enam, & Modernisme…Itulah Ibuku ! (sebelumnya cerpen Modernisme…Itulah Ibuku ! masuk dalam buku kumpulan puisi & cerpen yang berjudul “Perlahan Dalam” yang diterbitkan oleh Hitheroad, 2004). (Arif)

Jika sudah kehabisan saat ingin membeli, silahkan unduh disini (klik)

Leave a Reply

