Vinyl Homicide – Godzkilla Necronometry 12″

loc004_homicide_godzkilla-necronometry_small

Siapa diantara kalian yang ikut merayakan hari “Red Friday”? Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena rilisnya reissue album Homicide – Godzkilla Necronometry 12″ pada hari Jumat tepatnya tanggal 19 Juli 2013 kemarin. Album ini bukan rilisan baru karena sebelumnya juga sudah pernah dirilis dan sekarang dirilis ulang dalam bentuk vinyl/piringan hitam sebanyak 300pcs oleh Grimloc Records & Grieve Records. Saya orang yang termasuk merayakan hari itu dan menanti dengan harap-harap cemas karena saya tidak berada di tempat penjualan vinyl tsb, oleh karena itu tidak ada cara lain selain dengan mailorder.

Saya mencoba email di Grimloc Records ternyata stok disana sudah terpesan semua karena mereka membuka pre order seminggu lebih awal pada Jumat, 12 Juli 2013 & mereka memberi saran untuk mailorder ke Grieve Records  melalui Akamady (sayang sekali Grieve Records tidak melayani mailorder padahal disana banyak album & merchandise yang bagus). Pada saat di rilis hari Jumat di toko Grieve Records mendengar info sudah banyak yang mengantri untuk mendapatkannya padahal toko belum di buka dan baru dalam hitungan jam vinyl ini langsung sold ! Nah kalo perjuangan saya untuk mendapatkan nih vinyl lumayan sulit,harga yang tiba-tiba naik untungnya pas ada duit tambahan, belum lagi paket yang nyasar ke rumah tetengga karena pihak Akamady salah menuliskan alamat tapi mungkin itu kesalahan yang gak disengaja, dan yang paling penting takut gak kebagian. Kalo masalah harga memang harga vinyl lumayan mahal mungkin karena masalah pengiriman dan pajak bea cukai seperti tai babi juga yang menyebabkannya.

Namun semua itu di bayar lunas jika sudah berhasil mendapatkannya. Cover  album yang epik ini di buat oleh Riandy Kurniawan di gambar di kanvas berukuran 1,5m x 1,5m . Album ini terdapat 7 lagu yaitu “Dis (Empower)”, “Boombox Mongers”, “Altar Ruins”, “Puritan (Godblessed Fascists)”, “Semiotika Rajatega”, “From Ashes Rise”, dan “Boombox Monger (Remix)”. Di dalam kemasan album ini terdapat juga booklet, 4 patch, 3 stiker, poster, dll.

(sumber : dok. pribadi)

(sumber : dok. pribadi)

DSC04824

(sumber : dok. pribadi)

Sekian dulu sedikit ulasan dari saya atau lebih tepatnya bisa dikatakan curhat ya, haha. Ok meminjam kalimat dari Morgue Vanguard & Sarkasz dari booklet vinyl ini “Keep putting the impossible into a test. Stay free, stay active” !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s